Cara Mendapatkan Bonus Poin di EduApps Indonesia

On Hosting Domain - Dapatkan Bonus Poin di EduApps Indonesia adalah paparan kelanjutan dari artikel sebelumnya yakni EduApps.co.id Soal Ujian Nasional, Ujian Sekolah dan Ulangan Harian Terlengkap Di Indonesia atau Soal Ujian Nasional, Ujian Sekolah dan Ulangan Harian Terlengkap Di Indonesia, Review ini ingin menjelaskan cara Dapatkan Bonus Poin di EduApps Indonesia ya.. karena EduApps Indonesia menyajikan program khusus untuk para siswa yang sudah menjadi member aktif dari EduApps Indonesia yakni dimana setiap siswa yang mengajak temannya mendaftar di EduApps dan telah aktif sebagai member EduApps Indonesia maka akan mendapatkan jumlah bonus 10 point untuk setiap 1 teman yang anda referensikan. Point tersebut bisa dapat digunakan untuk membeli soal-soal terbaru di Eduapps Indonesia.

Soal Ujian Sekolah, Ujian Nasional dan Latihan Ulangan Harian Terlengkap di Indonesia

Bagaimana Caranya Dapatkan Bonus Poin di EduApps Indonesia ?
Caranya sangat mudah, cukup kalian melakukan share link referral dari Akun EduApps Kalian kepada teman-teman anda, sehingga setiap teman baru anda yang mendaftar lewat link referral yang anda share dan mengaktifasi akun di EduApps maka anda akan mendapatkan 10 point tambahan.

Ayo ajak teman-teman kalian untuk bergabung di EduApps, Bagi yang belum bergabung segera daftarkan diri kalian di EduApps.

Info lebih lanjut hubungi Staff Marketing EduApps di 021-24520565 atau email di info@eduapps.co.id

Baca juga artikel review yang terkait dengan dunia edukasi lainnya :

0 komentar