Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Kesehatan

On Hosting Domain - Manfaat Yoghurt Yoghurt atau yogurt adalah Susu hasil fermentasi dengan Bakteri Asam Laktat. Karena dibuat dari susu, yogurt mengandung segala kebaikan susu seperti vitamin, kalsium, zinc, mineral, dan asam betahidroksi ditambah dengan manfaat dari bakteri baik hasil dari fermentasi tersebut. Yogurt atau yogurt lebih mudah dicerna oleh tubuh kita dibandingkan susu. Jadi tadi ada suatu alasan  lagi bagi para penderita lactose intolerance untuk tidak mendapat asupan kalsium.


Heavenly Blush dibuat dari susu rendah lemak dan juga rendah gula, amat pas untuk mendukung gaya hidup wanita aktif agar mendapatkan penampilan yang cantik,  tubuh yang ideal, dan kulit yang sehat. Heavenly Blush menciptakan inovasi baru, produk minuman yogurt pertama di Negara Indonesia yang bisa  dinikmati dimana & kapan saja, dan dalam kondisi apapun.

Heavenly Blush Yogurt Drink To Go tidak mesti harus disimpan di dalam kulkas. Heavenly Blush juga di kemas dengan kemasan tetrapack ukuran 200 ml yang diproduksi secara aseptis dan menjadikan produk Heavenly Blush Yogurt Drink To Go minuman menyehatkan yang amat tahan lama dan dibuat tanpa bahan pengawet.



1. Tulang Kuat yang mendukung gaya hidup aktif
Sama halnya seperti susu, yogurt kaya akan kalsium yang membuat tulang semakin kuat dan tak mudah rapuh. Dengan tulang yang kuat maka kita bisa bergerak dengan lebih aktif tanpa hambatan. Penderita lactose intolerance amat dianjurkan mengkonsumsi yogurt tanpa perlu khawatir diare ataupun sesak napas karena mengkonsumsi susu.

2. Menurunkan Tekanan Darah, Menurunkan Kadar Kolestrol Tinggi, dan Mencegah Penyakit Jantung
Rutin konsumsi yogurt setiap harinya, hal ini dapat menurunkan kadar kolestrol tinggi dan tekanan darah tinggi! Yogurt mencegah penyerapan kadar kolestrol kedalam darah di tubuh kita. Kandungan asam folat dan vitamin B kompleksnya amat baik mencegah penyakit jantung koroner.

3. Kulit Cantik dan Sehat
Yogurt kaya akan Vitamin B, Zinc, dan Asam Betahidroksi. 3 Zat ini membuat kulit kita lebih lembut, lembab, dan bebas jerawat, termasuk ketika masa PMS bagi wanita.

4. Menetralisir Antibiotik
Ketika mengkonsumsi obat antibiotik, tidak hanya bakteri patogen saja yang mati tetapi juga bakteri baiknya. Karena itu kita sering merasa lemas dan lesu ketika masa-masa penyembuhan sehabis sakit. Yogurt dapat membantu meningkatkan jumlah bakteri baik dalam tubuh kita sehingga masa recovery akan lebih cepat.

5. Menjaga Kesehatan Kewanitaan
Kesimbangan pH terganggung sehingga bakteri jahat tumbuh. Yogurt bisa membuat keseimbangan pH kita sehingga bakteri jahat mati karena yogurt mengandung bakteri baik yang dapat melawan bakteri jahat dalam tubuh kita.

Waktu Yang Baik Mengkonsumsi Yoghurt

1. Sarapan dengan Yogurt
Ini amat sangat pas bagi kamu yang sedang menjaga berat badan atau ingin menurunkan berat badan. Kalsiumnya memberi isyarat kepada sel lemak untuk mengeluarkan lebih sedikit cortisol sehingga akan mempermudah program penurunan berat badan.

2. Snack Sehat yang Menyegarkan
Jam 3 dan jam 5 sore adalah moment – moment kita “nyemil”. Yuuk kita coba ganti cemilan kamu dengan yang lebih sehat. Tubuh ideal, pencernaan sehat, dan tulang pun jadi lebih kuat.

3. Yogurt setelah Makan
Yogurt dapat mencegah penyerapan kolestrol kedalam darah. Yogurt sangat cocok dikonsumsi apalagi ketika kamu konsumsi makanan yang tinggi kolestrol.

4. Penutup Hari yang Sehat
Minum yogurt saat malam hari sangat dianjurkan, selain akan membuat tidur semakin nyenyak dan rileks, Yogurt juga dapat membuat pencernaan kita “bersih” saat pagi hari. Jadi tidak perlu khawatir perut buncit karena belum BAB.

Manfaat & Keunggulan Yoghurt Heavenly Blush Untuk Kesehatan :

1. Rasa asam yang pas. Dihasilkan dari bakteri generasi terbaru sehingga rasanya lebih pas.
2. Praktis dan dapat dibawa kemana saja. Dibuat dengan proses UHT dan dikemas secara
aseptis sehingga awet tanpa bahan pengawet dan tidak mudah rusak walaupun tidak
disimpan didalam kulkas.
3. Hi – Calcium, untuk mendukung gaya hidup aktif Anda!
4. Low Fat – hanya 100 kalori, cocok bagi Anda yang sedang diet!
5. Less Sugar
6. Prebiotik (Inulin & GOS) yang membantu kesehatan pencernaan, menurunkan kolestrol,
menstabilkan gula darah dan tekanan darah

Info Produk : Heavenly Blush Yogurt Drink To Go
Rasa : Strawberry, Peach & Blackcurrant
Ukuran : 200 ml
Harga : Rp. 8,300

Artikel manfaat yoghurt, cara membuat yoghurt, manfaat yoghurt bagi kesehatan, manfaat yoghurt untuk diet, manfaat yoghurt untuk ibu hamil, manfaat yoghurt untuk kecantikan, manfaat yoghurt untuk kulit, manfaat yoghurt untuk wajah , ini saya persembahakan dalam rangka
kontes seo yang di selenggarakan Heavenly Blush dengan Keyword Manfaat Yoghurt
semoga saja artikel Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Kesehatan ini bisa di terima.

0 komentar