Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life

Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life

On Hosting Domain - Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life Perlindungan Asuransi Kesehatan sangat diperlukan saat ini karena dengan kesehatan, kita semua bisa hidup produktif, stabil dan sejahtera, kali ini aku mau membahas tentang Penyedia Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life  kini jadi bahasan para pencari penyedia jasa asuransi kesehatan produk popular dari Commonwealth Life Indonesia adalah penyedia layanan asuransi jiwaasuransi kesehatan , asuransi pendidikan terbaik di Indonesia Unit Link Commonwealth Life baiklah kita bahas sedikit apa itu Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life.

Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life ialah program asuransi yang memadukan antara Asuransi Jiwa dengan layanan Investasi secara fleksibel. Dan Investra Link menyediakan proteksi / perlindungan asuransi jiwa dengan banyak variasi pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup Kalian & keluarga. Melalui Investra Link, Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti  persiapan masa pensiun,  pendidikan anak, serta pertumbuhan investasi kalian di dalam Tabungan Investasi dengan manfaat proteksi dalam produk unit link ( Investra Link ) dari Commonwealth Life; perusahaan asuransi Jiwa Indonesia bersama Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life

Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life




Commonwealth Life dengan visi dan komitmen Menjadi yang terbaik dalam melindungi dan juga meningkatkan kesejahteraan Finansial Anda, Bisnis, dan Masyarakat dan Senantiasa memberikan pelayanan yang berkualitas kepada Nasabah, dengan menyediakan berbagai program perlindungan jiwa yang juga sekaligus memberikan investasi menguntungkan serta didukung dengan tenaga pemasaran yang amat profesional.

Perusahaan mulai melayani Nasabah sejak tahun 1992 dengan nama PT Asuransi Jiwa Sedaya. Nama PT Commonwealth Life ('Commonwealth Life') pertama kalinya diperkenalkan pada Juni 2007, yang memperoleh Izin Usaha pada tanggal 6 Agustus 1993 berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Nomor 773/KMK.017/1993.

Keunggulan Investra Link Unit Link Commonwealth Life
  • Investra Link ialah memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan asuransi perlindungan tambahan dan juga penyakit kritis.
  • Memberikan perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50 % dari total Uang Pertanggungan, jika Anda didiagnosa menderita sebuah Penyakit yang Tak Tersembuhkan dan tak bisa bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian jika meninggal dunia.
  • Potensi hasil investasi yang optimal melalui 8 pilihan jenis dana investasi (termasuk dana investasi Syariah) sesuai tujuan investasi & profil risiko Anda.
  • Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai-nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh sebuah inflasi (khusus Premi Berkala)
Dibawah ini adalah Produk Asuransi tambahan Unit Link Commonwealth Life

Asuransi Tambahan

1. Perlindungan Terhadap Kecelakaan

  • COMM ADB    : Perlindungan terhadap risiko meninggal karena kecelakaan.
  • COMM ADDB : Perlindungan terhadap risiko meninggal dunia dan cacat tetap (total ataus ebagian) karena kecelakaan.
  • COMM Disability Additional & Accelerated : Perlindungan terhadap risiko Cacat Tetap Total.

2. Pembebasan Premi

  • COMM Waiver : Perlindungan berupa Pembebasan Premi apabila Tertanggung menderita Cacat Tetap Total atau terdiagnosa Penyakit Kritis.
  • COMM Spouse : Perlindungan berupa Pembebasan Premi apabila pasangan resmi Tertanggung meninggal dunia, menderita Cacat tetap Total atau terdiagnosa Penyakit Kritis.
  • COMM Payor : Perlindungan berupa Pembebasan Premi apabila Pembayar Premi/Pemegang Polis meninggal dunia, menderita Cacat Tetap Total atau terdiagnosa Penyakit Kritis.
  • COMM Payor Plus :  Perlindungan berupa Pembebasan Premi apabila pasangan resmi Pembayar Premi Pemegang Polis meninggal dunia, menderita Cacat Tetap Total atau terdiagnosa Penyakit.

3. Perlindungan Terhadap Risiko Kesehatan

  • COMM Medika : Perlindungan kesehatan berupa santunan rawat inap, ICU, pembedahan, biaya sebelum/sesudah rawat inap dan penggantian medis, bila menjalani perawatan di Rumah Sakit.
  • COMM Crisis Cover 53 : Perlindungan terhadap risiko 53 jenis Penyakit Kritis dengan manfaat akselerasi.
  • COMM CI 50 Plus : Perlindungan terhadap risiko 53 jenis penyakit kritis dengan manfaat tambahan pertanggungan 50% untuk 10 penyakit kritis utama.
  • COMM CI Early Payout : Perlindungan terhadap risiko 53 jenis Penyakit Kritis dengan memberikan perlindungan finansial dengan pembayaran manfaat di stadium awal dan berjenjang hingga stadium lanjut.
  • COMM Health : Perlindungan kesehatan hingga usia 75 tahun dengan manfaat komprehensif yang tersedia dalam 7 pilihan fasilitas kelas perawatan dengan beragam keunggulan Fasilitas Cashless, manfaat Perawatan Rumah Sakit dan Pembedahan yang komprehensif, manfaat Fisioterapi, Perawatan Kanker dan Cuci Darah (Haemodialysis),Fasilitas Deposit Excess Klaim, Manfaat Santunan Meninggal dunia, Fasiltas Evakuasi Medis pada saat keadaan darurat dan Manfaat No Claim Bonus.


Produk asuransi ini diterbitkan oleh Commonwealth Life dan didistribusikan/dipasarkan oleh Commonwealth Bank. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana COMM Link & COMM Link Premier dapat memberikan manfaat Asuransi Jiwa dan Investasi yang terpadu, Anda dapat menghubungi call center Commonwealth Bank di 1-500 030 atau Kantor Cabang Commonwealth Bank terdekat.

Itu saja yang dapat aku sampaikan tentang Penyedia Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life semoga artikel Penyedia Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life berguna untuk anda

0 komentar